Hello

Rabu, 04 Maret 2009

PUISI_ku with theme "Love in Gokil

BUNYI SMS
Tat, tit, tut: bunyi tombol Hp-ku
;Hai, bagaimana kabarmu?
Tut, tit, tat: pasti kau balas pesanku
;Baik, terima kasih ya sudah Tanya kabarku?!
Maaf, ini siapa?
Dag, dig, dug: detak jantungku cepat
;Cahaya
Dug, dig, dag: tentu kau tak menyangka
;Oh, Aurora?!
Tak, tak, tak: jarum jam pukul duabelas malam
Tik, tik,tik: hujan turun tengah malam
Dingin?
Tidak, malah gerah
Kau hapus nomor ponselku di Hp-mu
Marah?
Tidak, tapi kecewa
Selebihnya malu

BINGUNG
Mengapa puisiku ini sampai berangka, sayang
Satu…
Dua…
Tiga…
Empat…
Lima…
Tak bisa kutebak kapan habisnya
Karena tanganku terus saja menggores
Rindu…
Haru…
Cinta…
Canda…
Tawa…
Emmm, aku tersenyum bodoh, sayang
Apakah kau melihatku?
Mengapa kau menjauh?
Takut?
Sayang… sayang…
Aku tak gila, sayang!
Aku hanya dijebak kegilaan
Gila mendengar suaramu
Gila melihat wajahmu
Gila mencium wangimu
Gila menegecap sayangmu
Gila karena menggilaimu
Bait ini tak kan bertitik
Ma’af membuatmu risih!

At 30th Nop’ 08
Untuk lelaki dambaan;
Aku sangat mencintaimu
Oh bukan, mengagumimu
Ya, mengagumimu
Hanya mengagumimu
Itu saja
Maka jangan kau paksa aku lagi
Untuk mengatakannya
Kata itu
Yang itu
Tentang cinta padamu
Aku tak ingin ditertawakan Tuhan
Gara-gara mencintaimu
Ma’af, ralat
Aku tak ingin diejek Tuhan
Walau hanya dengan ketawaNya
Yang sakit adalah aku
Bukan kamu
Yang parah adalah hatiku
Bukan hatimu
Aku masih takut
Membongkar kalbu
Aku tak ingin ditemukan tanpa wangi
Sudahlah jangan memaksaku
Aku keropos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar