Hello

Minggu, 27 Februari 2011

Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang.. )'


Tadi malam kamu bilang aku orangnya begini begitu.
Kamu bilang aku gak seperti teman kamu yang lainnya. Intinya yaa aku ngebosenin mungkin, ngeganggu juga pastinya. Iya, aku akui itu. "Aku aneh!!", kataku. Wajar aja laA bila nantinya kamu ninggalin aku. Toh, masih banyak teman yang lebih baik, layak dan pantas menjadi temanmu selain aku.

Dari pertama kita memutuskan untuk berteman juga aku udah bilang gitu ke kamu. Kamunya aja yang gak mau tahu tentang penjelasanku. Sok, sok bisa nerima apa adanya laA.. Sekarang coba liat! Kamu malah kecewa dengan keadaanku, dengan watakku, dengan sifatku, dengan segala yang ada padaku. It's okay! I'm still find. It's my own self!
Semua orang boleh protes tentang diriku. Semua orang bisa tak menerima keadaanku. Tapi aku, yaa beginilah aku. Kupunya dunia, yaa duniaku begini. Terserah orang mau bilang aku apa, bagaimana, dan lain sebagainya. Hak semua orang yang ingin mencemoohku, mengejekku, mencaciku, memakiku, memarahiku.. Tapi apa semua itu bisa dirubah begitu saja?!
Kamu tahu kan, bagiku hidupku itu paitt?!! Aku bisa saja tertawa, aku bisa saja tersenyum, tapi itu semua tidak berarti aku bahagia kan?! Aku hanya ingin melengkapi hari-hari orang yang ada di sekitarku. Aku hanya ingin menyimpan kegalauan serta kepedihan hatiku. Tak ada yang layak mengetahui semua ini. Tidak kamu, tidak mereka, tidak dia, namun hanya aku dan DIA!!
Aku sedih?
Ya!! Tentu aku sedih. Karena teman yang kuharap bisa menerima semua kekuranganku ternyata tak mampu merengkuh hatiku. Tapi biarlah.. Sudah jadi nasib Sang Jingga ini mungkin hidup tak 'kan berkawan.



You Make Me Feel
by: WESTLIFE

I've been trying to reach you
'Cause I got something to say
But you're talking about
just nothing at all
And you're slipping away

We were crying together,
It was a long time ago,
Before you walk out the door,
And leave me this way,
Just hear what I say

You make me feel, you make me real,
For the rest of my days, in so many ways,
You make me feel

I've been trying to leave you,
Why should we go on like this?
But my heart can't breathe,
When I hear you say,
It's better this way

Ten thousand light years away from you
Keep thinking maybe its time to let go,
But by the end of the day,
I still want to say 'DO YOU'

You make me feel, you make me real,
For the rest of my days, in so many ways,
You make me feel


Banjarmasin, Sunday, 27th Feb' 2011, 11:39 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar