Hello

Sabtu, 28 Juni 2014

Ramadhan Pertama dengan Suami

Alhamdulillah.. Puji syukur terus saja terucap dalam hati. Malam ini telah masuk bulan Ramadhan, malam penuh berkah yang selalu kunantikan :') Besok adalah hari pertamaku untuk menjalani puasa pertama bersama suami tercinta. Tiada kata yang bisa diungkapkan selain Alhamdulillah, Alhamdulillah dan happy. Semoga ini menjadi awal yang selalu dapat kusyukuri dan kucintai. Aamiin Yaa Rabbii

Minggu, 22 Juni 2014

Happy Day with Bestie

Tumben banget pakai pakaian gini. Demi foto buat pas foto ijazah, jadi deh. Hehehe Sebenernya yudisium plus wisudanya sih belum, masih final test aja. Tapi Alhamdulillah udah daftar sidang skripsi juga ^^ Doain aku ya teman-teman semoga segala urusanku lancar?! Aamiin. Btw, I love this color of my kebaya. Is it "cuco" for me? Wkwkwkwk. Warnanya match to my skin, keun? ;) Ayo, siapa yang skripsinya belum kelar atau gak kelar-kelar *na'udzubillah*, semangat ngerjainnya!!!!!